Cara Penggunaan Tool Resetter Epson L100 beserta File Downloadnya

Tool Resetter Epson L100 Beserta Cara Penggunaannya

Kali ini saya akan mencoba memberikan langkah langkah penggunaan Tool Resetter Epson L100. Salah satu fungsi tool resetter Epson L100 ini adalah untuk mengatasi waste ink pad counter yang menyebabkan printer kita macet dan tidak bisa mencetak.

Download Tool Resetter Epson L100

Sebelumnya, kalian harus mendownload Tool Resetter Epson L100 agar proses reset printernya berjalan dengan lancar. File ini dapat kalian download di link berikut ini :

Cara Penggunaan Resetter Epson L100 :


1.    Kita nyalakan Printer Epson L100 dan sebelumnya kita pastikan Printer Epson L100 sudah tersambung / connect dengan komputer dan sudah terinstall drivernya.
2.    Langkah berikutnya, kita jalankan Resetter Epson L100, dengan dobel klik file "AdjProg cracked.exe". akan muncul pop up window seperti di bawah:

 
 3.    Klik "accept"

4. Pilih "Particular Adjusment Mode"


5. Pilih "Waste ink pad Counter reset" >> klik "Ok"



6. Klik "Check"
7. Centang "main pad counter, FL box counter, Ink tube Counter", kemudian klik "Initialization" >> "Finish".

8. Klik tanda "x" di pojok kanan atas untuk menutup aplikasinya

9.    Langkah selanjutnya matikan printer Epson L100 kalian, kemudian lepaskan kabel powernya.
10.  Setelah sekitar 5 menit pasang kembali kabel power printer dan nyalakan, tunggu beberapa saat sampai Epson L100 hidup
11. Printer Epson L100 akan kembali normal.


Semoga artikel  Cara Penggunaan Tool Resetter Epson L100 beserta File Downloadnya ini dapat dijadikan referensi untuk kalian yang membutuhkan. Bagi kalian yang mempunyai Printer model ini, kalian harus dan wajib mempunyai tool resetter ini. Simpan filenya di tempat yang mudah diingat karena suatu saat nanti kalian akan membutuhkannya kembali

Comments